Header Ads


Anggota Polres Cirebon Kota Patroli Di Rest Area Gunakan Sepeda

Kota Cirebon (89,2 CR) - Anggota pos pelayanan Polres Cirebon Kota melakukan patroli menggunakan sepeda di rest area KM 207 A Tol Cipali, Jumat (31/5/19). Patroli ini untuk memastikan pemudik dalam kondisi aman dan tertib selama di rest area.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Rolandy melalui Kasubag Humas Iptu Yuliana mengatakan, patroli menggunakan sepeda ini untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban para pemudik yang transit di rest area tersebut.

"Banyak pemudik yang menggunakan rest area di KM 207 ini untuk beristirahat, kita pantau situasi Kamtibmas nya agar para pemudik yang transit bisa beristirahat dengan aman dan nyaman," kata Yuliana.

Adapun personil yang melaksanakan patroli menggunakan sepeda ini adalah Briptu Rio, Brigadir Yuda, dan Briptu Ecep dari satuan fungsi lantas.

“Kita juga antisipasi lonjakan pemudik yang singgah di rest area tersebut agar tidak terjadi penumpukan pemudik,” tukasnya.

Masih kata Yuli, para pemudik sebaiknya jangan berlama-lama istirahat di rest area, sebab akan menimbulkan penumpukan kendaraan dan menimbulkan kemacetan.

"Demi kenyamanan bersama sebaiknya jangan berlama-lama di rest area, istirahat secukupnya yang penting unyu menghilangkan letih sejenak, kemudian lanjutkan perjalanan," pungkasnya. [Wlk]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.