» » Kisruh Rumah Tangga, Cathy Sharon Ajak Anak Liburan ke Jepang

Rumah tangga Cathy Sharon kembali menjadi soroton publik. Sebelumnya, Cathy harus berjuang mempertahankan status rumah tangganya dengan Eka Kusuma di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gugatan cerai yang diajukan Eka nyatanya ditolak majelas hakim pada Senin, 11 April 2016 lalu setelah melalui proses panjang persidangan. Namun, sepertinya sampai saat ini masalah dalam rumah tangganya belum terselesaikan.

Baru-baru ini, Cathy dan Eka kembali menjadi buah bibir setelah foto yang diduga keduanya sedang menandatangani surat penyerahan aset beredar di jagat maya. Kehadiran orang ketiga pun disinyalir menjadi kerikil tajam dari rumah tangga pasangan yang menikah pada 14 April 2012 tersebut.

Seolah tak mau larut dalam kisruh rumah tangganya, Cathy pun memilih untuk berlibur bersama dua buah hatinya ke Jepang. Lewat Instagram, Cathy membagi beberapa potret tengah berada di Sapporo-shi, Hokkaido, Jepang.

Dalam sebuah kesempatan, Cathy berbagi kesan tentang kesibukannya saat ini. Diakui Cathy, dirinya memang sengaja meninggalkan sejenak dunia hiburan demi bisa fokus mengurus dan melihat tumbuh kembang kedua buah hatinya.

"Aktivitas saya nomor satu jadi ibu rumah tangga dan ngurus anak. Saya di dunia entertaiment sekali-kali saja. Memang pilihan saya. Anak-anak usianya masih 1 dan 3 tahun, di mana itu usia emas. Saya ingin selalu ingin berada di rumah dengan anak-anak saya," tukas Cathy Sharon.

( Sumber : bintang.com )

About CIREBON RADIO

Terimakasih telah berkunjung di Cirebon Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: