Header Ads


Pajero Tabrak Sigra Dan Becak Di Depan Sumber Kasih, Dua Tewas

Kota Cirebon (89,2 CR) - Mobil jenis minibus Pajero menabrak mobil Sigra yang tengah berhenti dan dua becak yang berada di depan Rumah Sakit Sumber Kasih, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon pada Rabu dini hari (18/03/20). Akibatnya dari kejadian itu dua orang tewas saat menjalani perawatan di RS Gunung Jati. 

Kecelakaan berawal saat minibus Pajero Nopol E 1270 LM dikemudikan Reza Ardiansyah meluncur dari arah utara ke selatan. Begitu tiba di tempat kejadian perkara (TKP) Pajero oleng ke kiri menabrak bagian belakang minibus Sigra Nopol E 1447 CM dan becak beserta pengemudinya yang tengah istirahat. Kecelakaan ini sontak membuat kaget masyarakat sekitar. Kecelakaan ini selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian. 

"Dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi kemudian menabrak mobil Sigra dan tukang becak yang tengah istirahat," ujar Adi saksi mata di tempat kejadian. 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Lantas AKP Fitra Zuanda membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Korban meninggal dunia atas nama Subrata dan Ulun Jamal Tutuka pengemudi mobil Sigra saat mendapatkan penangan medis, satu korban luka lagi atas nama Dirno (50), pengemudi becak lainnya, menderita luka robek di bibir.

“Akibat kecelakaan dua orang meninggal dunia dan satu orang menderita luka-luka,” ucap Fitra.

“Kecelakaan diduga sopir mengemudikan kendaraan berkecepatan tinggi dengan kurang hati-hati dan tidak konsentrasi, mengakibatkan kendaraan oleng,” tandasnya. [Wlk]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.