Header Ads


Heri Kembali Jabat MPC PP Kota Cirebon

Kota Cirebon (89,2 CR) - Heri Hermawan kembali terpilih menjadi ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Cirebon periode 2019 - 2023. Langkah yang pertama kali dilakukan dengan membentuk anak ranting dari tingkat kecamatan sampai ketingkat RT. 

Heri menargetkan pembentukan anak ranting hingga tingkat RW ini bisa selesai pada akhir 2020. Sebagai organisasi kemasyarakatan, PP merasa perlu membentuk anak ranting hingga tingkat RW dari yang selama ini pengurusan hanya di tingkat kecamatan dan kelurahan saja.

"Kita harus pasang mata dan telinga di tengah masyarakat, sebagai organisasi kemasyarakatan tentu kita segala sesuatunya harus berdasarkan masyarakat, makanya dibutuhkan anak ranting hingga tingkat RW," tuturnya usai dilantik di Hotel Prima, Kota Cirebon, Selasa (17/03/20) 

Menurutnya, pembentukan anak ranting hingga tingkat RW ini bukan untuk kepentingan PP itu sendiri. Usai dilantik, sinergitas dengan Pemerintah Daerah Kota Cirebon akan lebih ditingkatkan. 

"Selain saya berjanji akan lebih membawa PP lebih besar lagi, saya akan membawa PP untuk terus bersinergi dengan Pemda Kota Cirebon. Dengan kebersamaan antara PP, Pemda Kota Cirebon dan masyarakat, mudah-mudahan di Kota Cirebon akan tercipta suasana aman dan kondusif," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah PP Jawa Barat, H.TB Dasep mengharapkan, usai pelantikan ketua MPC PP ini diharapkan PP dan Pemda Kota Cirebon tak hanya bekerja sama semata, melainkan mendukung program - program yang ada di Pemda Kota Cirebon. 

"Semoga di bawah ketua MPC yang baru dilantik ini maka PP bisa besar," tandanya. [Wlk]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.