Header Ads


Corona Di Kabupaten Cirebon Mengalami Penambahan

Kab Cirebon (89,2 CR) - Kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) virus Covid-19 (Corona) di Kabupaten Cirebon mengalami penambaban. Semula PDP 20 pasien dan ODP 97 pasien, kini PDP 21 pasien dan ODP 99 pasien. 

Juru bicara Gugus Tugas penanganan wabah virus corona, Iwan Ridwan mengatakan, PDP bertambah 1 berasal dari sendang dirawat di RS Waled dan ODP bertambah 2 dari sindang laut dan kepuh dirawat di RS ciremai dan RS Mitra Plumbon. 

Ada penambahan yang PDP dan yang ODP. Namun yang positif masih 1 pasien, semoga tidak bertambah," ungkapnya, Rabu (25/03/20). 

Dari jumlah tersebut yang PDP sudah selesai sebanyak 3 orang dan yang masih dirawat sebanyak 18 orang. Sedangkan ODP yang selesai sebangak 69 orang dan 30 orang dalam perawatan. 

" Yang PDP Laki-Laki 7 orang dan Perempuan14 orang. 20 orang WNI dan 1 orang WNA. Yang ODP Laki - laki 60 orang dan perempuan 39 orang," tambah dia. 

Iwan selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dan tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting. Dengan cara ini kasus Corona di Kabupaten Cirebon bisa ditekan. [Wlk]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.