Header Ads


Indocment Pabrik Cirebon Sukes Adakan Turnament Voli Desa Binaan

Kab Cirebon (89,2 CR) - Indocement Tbk sukses mengadakan turnament bola voli antar desa binaan dalam rangka HUT ke 44 Tahun. Desa Kedung Bunder sukses menjadi juara lomba voli yang diadakan rutin setiap tahun ini. 

Agus Triwono mewakili GMO Pabrik Palimanan mengatakan, turnament bola voli sudah berjalan sejak tahun 2008 sampai 2019. Tujuan mencari bibit atlet voli dari desa binaan untuk mewakili Indocement di turnamen bola voli di Wilayah 3 Cirebon dan provinsi serta bekerjasama dengan KONI PBVSI Kabupaten Cirebon. 

"Desa binaan yang ikut turnament yakni Desa Palimanan Barat,Desa Kedung Bunder,Desa Gempol, Desa Cikeusal,Desa Cupang dan Desa Walahar sedangkan Kecamatan Ciwaringin hanya di wakili oleh Desa Ciwaringin. Lokasi pertandingan di Lapangan Voli Indocement Pabrik Palimanan," katanya, Jumat (6/9/19). 

Dengan diadakannya turnament bola voli antar desa diharapkan tercipta hubungan yang harmonis antara masyarakat,stakeholder dan perusahaan. Bukan hanya itu Indocement, memberikan kesempatan bagi putra - putri yang duduk dibangku SMP dan SMA untuk ikut diklat bola voli dengan menghadirkan pelatih sarananya. 

"Semoga tercipta hubungan yang harmonis antar desa binaan dengan perusahaan dan pemerintah. Indocement juga memberikan pelatihan untuk masyarakat sekitar,"paparnya. 

Sarana olah raga yang ada di Indocement diperuntukan bagi kepentingan masyarakat sekitar pabrik dan latihan bersama dengan karyawan Indocement sebagai salah satu inisiatif yang mendukung salah satu pilar CSR, yaitu Pilar Sosial, Budaya, Agama dan Olahraga (Sosbudagor). 

Seperti diketahu, turnament bola voli Indocement yang sebelumya memakai sistem setengah kompetisi dan ditahun ini memakai sistem Gugur sehingga waktu lebih cepat. Untuk juara satu Desa Kedung Bunder, juara dua Desa Cikeusal, juara tiga Desa Cupang dan juara empat Desa Ciwaringin. 

Selain turnament bola voli Indocement pada tgl 16 Agustus 2019 lalu, meresmikan Taman Catur yg bisa dugunakan untuk latihan bersama antar karyawan dan masyarakat lingkungan sekitar. [Wlk]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.