Header Ads


TPSS Perbatasan Habis Kontrak, Wali Kota Cirebon Belum Bersikap

Kota Cirebon (89,2 CR) - Perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kota Cirebon dengan Kabupaten Cirebon terkait Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPSS) di daerah perbatasan telah habis. Namun pemkot belum memutuskan, apakah di perpanjang atau dilanjutkan. 

Menurut Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis, 6 TPSS yang berada di daerah perbatasan antara Kota dan Kabupaten Cirebon, masih dalam kajian Pemkot Cirebon dan belum diputuskan apakah diperpanjang maupun dihentikan kerjasamanya.

"Metodenya seperti apa, perjanjiannya bagaimana, itu masih dalam tahap kajian tim di pemkot belum diputuskan," kata Nasrudin Azis kepada awak media, Jumat (21/6/19). 

Azis mengatakan, Wakil Walikota sudah bertemu dengan Plt Bupati Kabupaten Cirebon membahas persoalan sampah, namun hanya sebatas selayang pandang. Namun belum membahas lebih dalam mengenai persoalan ini. 

"Sudah ada pertemuan dengan Plt Bupati tapi belum membahas yang lebih detail," tambahnya. 

Dirinya berharap ada solusi terbaik mengenai persoalan ini, dan solusi yang diambil ada yang terbaik untuk Kota dan Kabupaten Cirebon seperti persoalan perbatasan yang sudah tuntas. [Wlk] 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.