Header Ads


Tokoh Masyarakat Kota Cirebon Imbau Percaya Kepada MK

Kota Cirebon (89,2 CR) - Mantan Wali Kota Cirebon sekaligus Tokoh masyarakat Subardi Spd menghimbau kepada seluruh masyarakat terus menjaga persatuan dan kesatuan terutama diwilayahnya. Pernyataan ini disampaikan sebagai pernyataan sikap jelang sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK). 

"Masyarakat harus mengutamakan persatuan dan kesatuan serta menjaga keamanan. Pilihan boleh beda tapi persatuan tetap yang paling utama," katanya kepada awak media, Kamis (13/6/19). 

Masyarakat diminta tidak ikut dan terlibat aksi unjuk rasa di depan gedung MK pada saat sidang perdana Pilpres. Sengketa Pilpres merupakan kewenangan penegak hukum, maka sudah seharusnya masyarakat menyerahkan keputusan kepada MK. 

"Serahkan semuanya pada penegak hukum, jangan mau diprovokasi yang dapat merusak diri sendiri," lanjutnya. 

Subardi juga mengimbau kepada para ulama, untuk berdoa bersama demi Indonesia damai, aman dan kondusif. Masyarakat wajib menjaga lingkungan, Kota Cirebon dan Jawa Barat. 

"Yang harus dijaga itu lingkungan sekitar. Mari para ulama di Kota Cirebon berdoa bersama demi Indonesia yang damai," tandasnya. [Wlk]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.