Header Ads


Peringatan Hari Bhayangkara ke 73, Polres Cirebon Gelar Kejuaraan Menembak

Kab Cirebon (89,2 CR) - Sinergitas TNI dan Polri gelar kejuaraan menembak dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 Tahun di Aspol, Kaliwadas, Kecamatan Sumber, Sabtu (29/6/19). Puluhan anggota TNI dan Polri ikut ambil bagian dalam kejuaraan tersebut.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto menyebutkan, ada puluhan peserta yang mendaftar dari anggota Polri, TNI dan masyarakat dari wilayah 3 Cirebon. Lomba menembak ini dibagi dua kategori gang dilombakan yakni kelas reffed dan kelas standar. 

"Ini diikuti ratusan peserta dari Polri, TNI dan masyarakat. Antusiasnya sangat luar biasa sekali," katanya kepada awak media. 

Suhermanto melanjutkan, tujuan dari lomba ini untuk meningkat sinergitas antara TNI dan Polri agar tetap terjaga. Selain itu menginformasikan kepada masyarakat bahwa tanggal 1 Juli diperingati sebagai hari Bayangkara. 

"Sinergitas Polri dan TNI semakin meningkat dan memberikan informasi ke masyarakat tanggal 1 Juli adalah peringatan hari Bayangkara," tuturnya. 

Dirinya berharap di hari Bhayangkara ke 73 Tahun ini, anggota Polri bisa bekerja lebih profesional, dicintai masyarakat dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Kabupaten Cirebon. [Wlk] 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.