Header Ads


Halal Bi Halal Pemkot Cirebon, Semangat Baru Wujudkan Visi Misi

Kota Cirebon (89,2 CR) - Sudah menjadi rutinitas setiap tahun pemerintah kota (Pemkot) Cirebon mengadakan Halal bi halal sebelum Aparatur Sipil Negara (ASN) beraktivitas. Kali ini Halal bi halal diadakan di halaman Sekretariat Daerah Kota Cirebon.

Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis berharap Halal bi halal sebagai ajang silaturahmi sesama ASN di lingkungan pemkot Cirebon menjaga kebersamaan dan sinergitas dalam memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat. Sama halnya para ASN memimplementasikan puasa ramadhan yang telah dikerjakan selama satu bulan. 

"Semoga silaturahmi sebelum beraktifitas ini menjadi semangat tersendiri untuk bekerja lebih baik. Terlebih setelah menjalankan ibadah puasa ramadhan, semangatnya harus sama seperti bulan kemarin," kata Wali Kota Cirebon. 

Selama hampir enam bulan bekerja, Wali Kota Cirebon menilai sudah terjalin komunikasi yang inten antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan sudah terjalin sinergitas yang baik. Hanya menurutnya dibutuhkan pemikiran yang lebih dari setiap ASN di lingkungan pemkot Cirebon. 

"Sinergitas dan komunikasi tetap terjalin dengan baik. Semoga para ASN bekerja lebih semangat lagi dan menemukan ide cermelang dalam mewujudkan visi dan misi kedepan," tuturnya. 

Masih kata Wali Kota Cirebon, memberikan pemikiran lebih kepada pemkot Cirebon yakni memberikan trobosan atau ide - ide cemerlang dalam mewujudkan visi misi Kota Cirebon lima tahun kedepan. Pengabdian ini harus dilakukan agar kinerja ASN tidak terjebak rutinitas setiap hari. [Wlk] 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.