Header Ads


Update! Segala Hal tentang 'Avengers: Endgame'

'Avengers: Endgame' akan melanjutkan akhir dari 'Infinity War'. Masih dengan Thanos, 'Endgame' akan mengubah beberapa status quo dalam Marvel Cinematic Universe. Nah berikut ini adlaah segala hal yang perlu diketaui tentang 'Avengers: Endgame'

Trailer
Setelah menanti lama, Marvel akhirnya merilis trailer perdana 'Endgame' pada 7 Desember lalu. Trailer tersebut justru tidak banyak menjawab pertanyaan penggemar melainkan menambah pertanyaan. Seperti nasib Shuri; apakah dia tewas atau bertahan dari serangan Thanos.

Namun terdapat spekulasi bahwa trailer tersebut menyesatkan banyak penggemar penggemar seperti trailer perdana 'Infinity War'. Dimana dalam trailer tersebut penggema berspekulasi Tony memegang tangan salah satu Avengers yang tewas.

Judul
Judul Resmi 'Avengers 4' dikonfirmasi bersamaan dengan rilisnya trailer perdana pada desember lalu. Nah, bertajuk 'Avengers" Endgame', penggemar mengindikasi kalimat Doctor Strange dalam 'Infinity War' dimana ia mengatakan 'Kita berada dalam permainan terakhir (endgame) sekarang."

Para Pemeran
Tentu saja anggota superhero yang tersisa akan bermain kembali bersama superhero yang hilang saat 'Infinity War'. MEskipun belum diketahui bagaimana Anthony dan Joe Russo membawa mereka kembali. Nah, kali ini para Avengers dengan tambahan Brie Larson sebagai Captain Marvel dan Paul Rudd sebagai Ant-Man.

Nah selain itu, dikabarkan juga 'Endgame' akan memiliki karakter baru lainnya, yakni Cassie Lang yang melakukan lomapatan waktu. Hal tersebut mungkin akan memulai debut Young Avengers. Selain Cassiem Katherine Langford berada dalam daftar untuk peran misteri.

Plot
Setelah kekalahan telak dalam 'Infinity War', 'Endgame' nampaknya merupakan upaya putus asa untuk memulihkan keadaan. Penggemar berspekulasi bahwa 'Endgame' mendapat banyak inspirasi dari komik 'Secret Invasion' dimana Bumi terungkap dan disusupi oleh Srull.

Namun, tetap teori mengenai perjalanan waktu merupakan yang paling masuk akal. Dimana Tony Stark dapat bekerja sama dengan Shuri untuk menemukan alat yang dapat membawa mereka ke masa lalu.

( Sumber : hot.detik.com )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.