Header Ads


Trailer Perdana Hotel Mumbai Tampilkan Drama Thriller Menegangkan

Bleecker Street telah merilis trailer resmi untuk film thriller drama bersejarah yang berjudul Hotel Mumbai. Film ini mengisahkan kisah nyata pengepungan dan serbuan teroris di Taj Hotel, Mumbai pada tahun 2008 yang lalu.

Hotel Mumbai merupakan sebuah kisah nyata yang menyentuh tentang kemanusiaan dan kepahlawanan. Menceritakan dengan jelas tentang pengepungan Taj Hotel yang terkenal pada tahun 2008 yang lalu oleh sekelompok teroris di Mumbai, India. Di antara staf hotel yang ikut terperangkap adalah koki terkenal Hemant Oberoi (Anupam Kher) dan seorang pelayan (Dev Patel) yang memilih untuk mempertaruhkan hidup mereka untuk melindungi tamu-tamu mereka. Di sisi lain,pasangan yang putus asa (Armie Hammer dan Nazanin Boniadi) terpaksa melakukan pengorbanan yang tak terpikirkan untuk melindungi anak mereka yang baru lahir.

Film ini dibintangi oleh Dev Patel (Slumdog Millionaire), Armie Hammer (Call Me By Your Name), Nazanin Boniadi (Homeland), Tilda Cobham-Hervey (One Eyed Girl), Anupam Kher (Silver Linings Playbook) dan Jason Isaacs (The State Within). Sedangkan sutradaranya adalah Anthony Maras yang juga menulis naskah filmnya bersam dengan John Collee.

a

Hotel Mumbai akan rilis tanggal 22 Maret 2019.

( Sumber : cinemags.id )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.