Header Ads


Dibakar Api Cemburu, Suami Tega Habisi Istri

Kab Cirebon (89,2 CR) - Kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Pekantingan, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon oleh Arkati (48) hingga menewaskan istrinya Sania (45) diduga bermotif cemburu. Namun demikian pihak kepolisian masih meminta keterangan para saksi dan oleh kejadian tempat perkara. 

Menurut Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, berdasarkan keterangan saksi, pasangan suami istri ini sempat ribut, suami cemburu dengan istrinya, nasehat yang diberikan suami tidak diindahkan, akhirnya suami membunuh istri dengan cara memukul dengan batu bata dan menyayat dengan silet. 

"Dugaan sementara pembunuhan yang terjadi dibakar api cemburu, suaminya menasehati tapi sang istri melawan akhirnya terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga menyebabkan kematian," kata Kapolres Cirebon, Kamis (10/1/19). 

Setelah membunuh istrinya, pelaku bunuh diri dengan menyayat nadi dengan silet, sayangnya dapat di cegah oleh anaknya. Pelaku sempat terluka kemudian langsung di bawah ke rumah sakit Mitra Plumbon. Kejadian ini menggegerkan masyarakat sekitar, banyak yang berdatangan ingin mengetahui pristiwa tersebut. 

"Sang pelaku sempat ingin bunuh diri tapi bisa dicegah kemudian langsung dibawa ke rumah sakit terdekat," tambah dia. 

Pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa batu bata dan sebuah silet. Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan mengetahui lebih jelas pristiwa pembunuhan ini. [Wlk]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.