Header Ads


Spanduknya Disobek, Tina Toon Siap Ambil Jalur Hukum

Tina Toonita mengalami kejadian kurang menyenangkan. Spanduk ucapan Selamat Natalnya diduga disobek oknum tak bertanggung jawab.

Mantan artis cilik itu mengatakan, dia sebenarnya ingin mencari pelaku yang merusak spanduk miliknya. Menurut Tina sudah ada undang-undang yang mengatur jika ada yang sengaja merusak.

"Sebetulnya bukan untuk apa sih, sebenarnya kemarin juga ada teman yang seperjuangan dirusak seperti itu. Makannya aku post ini untuk bapak pengawas badan pemilu diperhatikan. Karena kayak gini jatuhnya ada ancaman, pengerusakan, dan lain-lain jadi saingannya nggak sehat," kata Tina Toonita lewat sambungan telepon.

"Aku nggak mau nuduh siapa-siapa yang penting ke depannya lebih baik karena kan dari bulan Januari sampai April mulai tight untuk pemilihan jangan sampai tindakan anarkis jangan sampai merusak pesta demokrasi," lanjutnya.

Aksi dugaan penyobekan spanduk yang dialaminya, dirasakan Tina merupakan sebuah ancaman. Soal ancaman sendiri, Tina mengaku lebih sering mendapatkan di media sosial.

"Kalau di sosmed udah banyak. Cuma kalau di sosmed itu masih dalam tahap wajar, ketika ada pemilihan ini ada yang suka ada yang nggak jadi belum ada yang sampai mengancam. Kalau ini kan alat peraga kita dirobek harus ditindak lanjut. Supaya tidak terjadi lagi harus diproses," tegas Tina Toon.

( Sumber : hot.detik.com )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.