Header Ads


Para Sutradara MCU Berkumpul Di Set Serial The Mandalorian

Sutradara Avengers: Infinity War, Joe & Anthony Russo bersatu kembali dengan para sutradara film Marvel Cinematic Universe lainnya di lokasi pengambilan gambar serial televisi Star Wars, The Mandalorian, yang akan tayang di Disney Plus.

Proses produksi The Mandalorian saat ini sedang berlangsung dan Joe & Anthony Russo bergabung dengan sutradara Ant-Man and the Wasp, Peyton Reed dalam kunjungan ke lokasi syuting serial ini. Dalam kesempatan itu reuni antara sutradara-sutradara tersebut terjadi dan bergabung dengan sineas film Marvel Cinematic Universe lainnya Jon Favreau dan Taika Waititi. Tentu saja, Favreau dikenal karena menyutradarai dua film Iron Man pertama dan memerankan sosok Happy Hogan, asisten Tony Stark, sementara Waititi mengarahkan Thor: Ragnarok.

Dalam serial The Mandalorian, Jon Favreau bertugas sebagai penulis naskah dan produser eksekutif, sementara itu, Taika Waititi akan menjadi salah satu sutradara dalam serial live action Star Wars ini.

The Mandalorian akan melakukan debutnya secara eksklusif di layanan streaming milik Disney yang bernama Disney Plus. Disney dan Lucasfilm dilaporkan telah mempersiapkan budget sebesar $100 juta untuk sepuluh episode musim perdana serial ini, ini berarti setiap episodenya akan menelan biaya sebesar $ 10 juta. Sebuah angka yang cukup besar untuk produksi serial televisi.

( Sumber : cinemags.id )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.