Header Ads


Jude Law Jadi Mar-Vell di 'Captain Marvel'

Jude Law telah secara resmi diumumkan akan memerankan karakter Mar-Vell dalam 'Captain Marvel'. Film tersebut merupakan live-action pertama untuk film solo Carol Danvers.

Danvers a.k.a Captain Marvel diperankan Brie Larson. Selain itu, ada juga Samuel L. Jackson, Gemma Chan dan Lee Pace yang juga akan tampil dalam film Marvel Cinematic Universe ke-21 tersebut.

Sejak trailer perdananya dirilis, peran Jude Law masih menjadi misteri. Ada banyak rumor yang menyebutkan, ia berperan sebagai Yon-Rogg, meski kini terjawab karakternya adalah Mar-Vell.

Trailer kedua untuk Captain Marvel itu memperlihatkan sebuah sinopsis dengan delapan gambar. Gambar tersebut dilengkapi dengan judul yang berisi daftar aktor dan peran mereka dalam film tersebut.

"Jude Law as Mar-Vell, the leader of Starforce," tulisnya dalam informasi itu.

Film tersebut akan mengisahkan tahun 1995, dengan cerita asal-usul Carol Danvers. Sepertinya Nick Fury mempunyai koneksi besar ke masa depan MCU, hingga Danvers pun disebut akan berperan di 'Avengers: Endgame' di mana ia disebut akan menjadi karakter kunci untuk mengalahkan Thanos.

( Sumber : hot.detik.com )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.