Header Ads


Inilah Tanggal Rilis Proyek Terbaru Guillermo Del Toro, Scary Stories To Tell In The Dark

CBS Films dan Lionsgate baru saja mengumumkan tanggal rilis film terbaru Guillermo del Toro yang berjudul Scary Stories to Tell in the Dark. Film adaptasi buku karangan Alvin Schwartz ini akan dirilis pada tanggal 0 Agustus 2019.

Proyek yang diproduseri oleh Guillermo del Toro (The Shape of Water, Trollhunters, Pan’s Labyrinth) mengisahkan tentang sekelompok remaja yang harus memecahkan misteri seputar kematian mendadak dan mengerikan di kota kecil mereka. Kisah ini diadaptasi berdasarkan seri buku antologi anak-anak karya Alvin Schwartz. Pertama kali diterbitkan pada tahun 1981 dengan kisah berlatar cerita rakyat Amerika.

del Toro yang sebelumnya berniat untuk menjadi sutradara film ini akhirnya menyerahkan tongkat komando kepada André Øvredal (The Autopsy of Jane Doe, Trollhunter). Ia hanya akan bertugas sebagai produser dan pengawas produksi dari naskah yang ditulis olehnya bersama dengan Daniel dan Kevin Hageman.

Scary Stories to Tell in the Dark dibintangi oleh Zoe Colletti, Austin Abrams (Brad’s Status, Tragedy Girls), Gabriel Rush (Moonrise Kingdom, The Grand Budapest Hotel), Michael Garza (Wayward Pines, The Hunger Games: Mockingjay – Part 1), Austin Zajur  (Fist Fight, Kidding) dan Natalie Ganzhorn (Make it Pop, Wet Bum).

( Sumber : cinemags.id )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.