Header Ads


Sony Mengumumkan Program AR Baru Untuk Into The Spider-Verse

Spider-Man: Into the Spider-Verse akan segera dirilis bulan depan, dan kini Sony sedang “menggabungkan film ini dengan pasar AR (Augmented Reality). Studio ini telah bermitra dengan developer 8th Wall and Trigger untuk membuat program AR bertema Spidey yang baru. Dan program tersebut berjudul Spider-Verse Web AR Experience.

Uniknya, daripada mengunduh aplikasi, pengguna dapat mengunjungi intothespiderverse-ar.com melalui perangkat seluler apa pun untuk mengaksesnya. Program ini menawarkan kemampuan untuk memasukkan Spider-Man ke dalam foto Anda dan kemudian membagikan foto-foto itu dengan teman-teman. Sejauh ini, sepertinya Anda hanya dapat mengakses Spider-Man versi Miles Morales. Namun di minggu-minggu menjelang pemutaran perdana film, mungkin 8th Wall dan Trigger akan menyertakan lebih banyak karakter utama  dari filmnya seperti Peter Parker, Gwen Stacy, Spider-Man Noir, Spider-Ham, dan Peni Parker.

Phil Lord dan Christopher Miller, duo sineas dibalik kesuksesan The LEGO Movie dan 21 Jump Street, membawa visi baru mereka ke Spider-Man Universe dengan sentuhan yang berbeda. Dengan gaya visual inovatif dan merupakan yang pertama dari genre animasi mereka memperkenalkan Spider-Man: Into the Spider-Verse. Film ini mengisahkan tentang remaja Brooklyn, Miles Morales, dan kombinasi tak terbatas dari Spider-Verse, dimana lebih dari satu orang dapat menjadi Spider-Man.

Spider-Man: Into the Spider-Verse akan tayang pada tanggal 12 Desember 2018 ini.

( Sumber : cinemags.id )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.