Header Ads


Natta Reza

Reza Pranata atau yang lebih dikenal Natta Reza adalah seorang influencer, motivator, singer, serta penulis buku yang best seller “Bukan Cinta Yang Tak Biasa”. Sempat viral pernikahannya dengan istrinya Wardah Maulina yang sangat menginspirasi kaum muda untuk menikah tanpa melewati masa pacaran, menghindari sesuatu yang negative yang rentan dilakukan oleh anak – anak muda dalam masa pacaran, dengan pertemuan singkat via social media pada akhirnya sang istri Wardah Maulina menerima ta’aruf Natta Reza.

Natta Reza membagikan kisah inspiratifnya melalui seminar – seminar yang dia lakukan dan memberikan pandangan kepada kaum muda khususnya tentang pentingnya menjaga diri dan menjaga cinta dari segala sesuatu hal yang buruk yang kita lewati pada fase – fase pacaran. Kisah inspiratif inilah yang akhirnya membuat Alfa Records tertarik mengembangkan ide ini, selaras dengan itu Natta Reza juga menulis lagu yang ditunjukan untuk istrinya Wardah Maulina dan untuk penggarapannya materi ini diselesaikan oleh Risky Pristiono / Ikay A&R sekaligus Music Producer dan Ade Alfiansyah dan Rifandi Rusli selaku Executive Producer Alfa Records.

Single Natta Reza “Kekasih Impian” menceritakan awal mula ia mengenal Wardah Maulina hingga ia mencintai sampai ke jenjang pernikahan. Merilis debut single melalui Alfa Records secara bersamaan dengan rilis nya Music Video yang menceritakan kembali kisahnya dahulu, mengangkat sosok Natta Reza sebagai sosok yang inspiratif dan penuh dengan kesan positif penuh harapan bisa memberikan sesuatu hal yang positif dan inspiratif khususnya kepada anak – anak muda yang ada dalam dalam fase ini.

Dengan followers Natta Reza yang lebih dari 811k dan istrinya Wardah Maulina yang mempunyai lebih dari 850k followers ini memiliki social engagement dan brand image yang cukup kuat dan sangat baik. Semoga debut single Natta Reza “Kekasih Impian” bisa diterima seluruh penikmat musik Indonesia dan selalu memberikan nilai – nilai dan kesan positif.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.