Header Ads


Icha Gween Tegaskan Tak Punya Hubungan Khusus dengan Gading

Nama Icha Gween disebut-sebut saat kasus perceraian Gading Marten dan Gisel mencuat. Icha disebut sebagai orang ketiga di antara Gading dan Gisel.

Hal itu bermula saat sebuah video yang menunjukkan Icha dan Gading di sebuah kelab malam. Di video itu, Icha terlihat berbisik-bisik di telinga Gading.

Namun dengan tegas, Icha membantah semua tudingan itu. "Nggak benar (jadi orang ketiga)," tegas Icha Gween dalam acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' Selasa (27/11/2018).

Awalnya Icha mengaku tidak peduli dengan semua tudingan orang. Dia pun memilih diam saja. Namun ternyata, gunjingan kepada dirinya semakin kencang.

"Dari teman aku. Awalnya bodo aja. Tapi ramai Icha Gween pelakor," katanya.

"Nggak dekat (sama Gading). Itu video lama," tambah Icha.

Icha kemudian menceritakan tentang video yang bikin heboh itu. Menurutnya, saat itu Icha datang ke kelab bersama dengan teman-temannya. Di sana dia bertemu dengan Gading Marten dan ngobrol bareng.

Video itu kemudian diposting di akun gosip Instagram dan bikin heboh. Padahal menurut Icha, tidak terjadi apa-apa antara dirinya dan Gading.

Di video itu, Icha hanya terlihat berbisik karena suara musik sangat keras. "Itu lagi bisik-bisik karena kan kalau di sana berisik nggak mungkin aku ngomong pelan nggak kedengeran. Nggak ada (nyentuh pipi Gading)," tegas Icha Gween.

Bisikan Icha pun bukan soal apa-apa. Saat itu, Icha hanya mengatakan bahwa dirinya sangat ngefans dengan anak Gading Marten, Gempita.

( Sumber : hot.detik.com )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.