Header Ads


'Captain Marvel' Momen Terbesar MCU Suarakan Keberagaman

Butuh 10 tahun bagi Marvel untuk akhirnya memberi ruang utama bagi superhero wanita tampil sebagai bintang. Hal itu dapat disaksikan tahun depan lewat debut 'Captain Marvel'.

Diungkapkan salah satu aktor yang terlibat dalam film ini, kisah superhero wanita ini bakal menjadi momen terbaik bagi studio tersebut menyuarakan keberagaman. Seperti diketahui, industri film Hollywood dinilai memihak.

Selain soal pelecehan yang dialami bintang perempuan, secara pendapatan masih ada gap yang tak imbang di antara aktris dan aktor.

"Jelas ini adalah momen besar bagi Marvel, dan mudah-mudahan membawa perubahan serentak bagi kesetaraan dan keberagaman," tutur Ben Mendelsohn seperti dikutip Digital Spy.

Bintang 'Star Wars Rogue One' ini berperan sebagai Talos. Dalam komiknya, Talos tak seperti bangsa Skrulls lainnya yang memiliki kemampuan mengubah diri.

Talos diyakini seperti di komiknya, yang kejam dan tanpa ampun. Dalam komik ia diberi julukan 'Talos the Untamed'.

Mendelsohn menjanjikan kisah 'Captain Marvel' yang tak kalah menggugah seperti cerita Avengers lainnya. Ia menyebut kisah Carol Danvers ini sebagai cerita yang juga luar biasa.

"Kurasa kami memiliki sesuatu yang sangat istimewa di sini, dan itu semua berasal dari naskah yang hebat. Ini akan jadi cerita yang benar-benar bagus," tuturnya berpromosi.

( Sumber : hot.detik.com )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.