Header Ads


Fox Memundurkan Jadwal Rilis X-Men: Dark Phoenix dan The New Mutants

Tahun 2018 ini bukanlah masa yang menggembirakan untuk para penggemar franchise film X-Men. Beberapa saat yang lalu, 20th Century Fox baru saja mengumumkan perubahan jadwal rilis dua film X-Men. X-Men: Dark Phoenix akan dirilis pada tahun 2019 dan The New Mutants yang sebelumnya telah diundur ke bulan Februari 2019 kini mundur lagi lebih jauh.

Menurut Deadline, X-Men: Dark Phoenix yang sebelumnya direncanakan tayang pada tanggal 2 november 2018 kini akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2019. Sedangkan The New Mutants yang pada awalnya akan dirilis pada tanggal 13 April 2018 kemudian berubah menjadi 22 Februari 2019 dan kini kembali diundur menjadi tanggal 2 Agustus 2019.

Namun sayangnya pihak Fox tidak memberikan alasan resmi mengenai mundurnya jadwal rilis dua film ini. Rumor mengatakan bahwa ada beberapa adegan dalam kedua proyek tersebut yang harus mengalami reshoot terutama untuk Dark Phoenix. Menurut ComicBook.com pihak studio kurang puas akan hasil final film ini. Dan rumor lain mengatakan bahwa proses akuisisi yang dilakukan Disney juga mempengaruhi hal ini. Dan Jangan lupa dua bintangnya juga harus melakukan pengambilan gambar untuk serial fenomenal dari HBO, Game of Thrones. Sophie Turner (Dark Phoenix) dan Maisie Williams (The New Mutants) harus melakukan pengambilan gambar serial tersebut sampai dengan bualn September ini.

X-Men: Dark Phoenix akan bersetting pada tahun 1992, sepuluh tahun setelah kejadian di film X-Men: Apocalypse. Dan film ini akan dibuka dengan adegan ketika para X-Men telah dianggap sebagai pahlawan nasional dan Charles Xavier berada di cover depan majalah TIME. Dengan “sambutan” baru masyarakat tersebut, Xavier mulai memberikan berbagai misi berbahaya kepada para X-Men. Dan satu misi yang paling ekstrim adalah sebuah tugas yang mengharuskan tim X-Men berada di luar angkasa. Namun misi tersebut membuat Jean Grey terekspos radiasi sinar matahari sehingga membangkitkan “Phoenix Force” dalam dirinya.

Film ini dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, Olivia Munn dan Jessica Chastain.

Sedangkan The New Mutants dibintangi oleh Anya Taylor-Joy sebagai Illyana Rasputin/Magik, Maisie Williams sebagai Rahne Sinclair/Wolfsbane, Henry Zaga sebagai Roberto da Costa/Sunspot, Charlie Heaton sebagai Sam Guthrie/Cannonball, Blu Hunt sebagai Danielle Moonstar/Mirage dan Alice Braga sebagai Cecilia Reyes.

( Sumber : cinemags.id )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.