Header Ads


Tito : Hari Jadi Imigrasi Semoga Berikan Pelayanan Maksimal Buat Masyarakat

Kab Cirebon (89,2 CR) - Di hari jadinya yang ke 68 tahun kantor Imigrasi Cirebon terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Wilayah III Cirebon dan terus mengawasi keberadaan warga negara asing di wilayahnya. Bukan hanya itu di hari jadinya kantor Imigrasi memberikan layanan pembuatan paspor gratis dan penghargaan bagi instansi yang rutin memberikan laporan keberadaan WNA.

Kepala kantor Imigrasi kelas II Cirebon Tito Andrianto menjelaskan, pada peringatan hari jadi kantor Imigrasi Cirebon memberikan layanan paspor gratis kepada pembuat paspor yang lahir bertempat dengan tanggal 26 Januari, yang antri paling pertama dan yang berusia 68 Tahun. Paspor gratis ini sebagai bentuk penghargaan kantor imigrasi kepada masyarakat yang membuat paspor bertepatan dengan momentum hut Imigrasi ke 68 Tahun.

" Kami berikan paspor gratis kepada masyarakat dan kami berikan penghargaan bagi instansi yang secara rutin melaporkan kedatangan orang asing di tempatnya. Upaya ini sebagai bentuk kerjasama Imigrasi dengan instansi terkait, " katanya kepada awak media, Sabtu (27/1/18).

Bukan hanya itu kantor imigrasi memberikan penghargaan kepada instansi perusahaan dan perhotelan yang rutin melaporkan keberadaan orang asing di tempatnya. Mereka melaporkan melalui online yang direspon cepat oleh petugas Imigrasi. Dirinya mengaku sangat terbantu dengan adanya laporan rutin dari instansi tersebut, pasalnya selama ini sulit ada perusahaan yang kooperatif melaporkan keberadaan WNA.

Kantor Imigrasi kelas II Cirebon juga akan terus memaksimalkan pelayanan pembuatan paspor yang cepat, aman dan nyaman. Selain itu pihaknya akan teruss mengawasi keberadaan WNA dan Kantor Imigrasi meminta kepada masyarakat agar koperatif melaporkan jika bertemu dengan WNA di daerahnya. 

" Harapannya berikan layanan yang terbaik, dan terus mengawasi WNA di wilayah 3 Cirebon, " tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.