Header Ads


Lesti “Mati Gaya”

Sejak menjuarai ajang pencarian bakat musik dangdut di sebuah stasiun televisi swasta, Lesti memang terkenal dengan suara cengkoknya yang khas. Dan kini, setelah tiga tahun dari hari kemenangannya, perempuan berusia 18 tahun ini kian ternama. Setelah sukses dengan singlenya “Egois” dan “Buka Mata Hati”, Lesti kini telah siap meluncurkan single kelimanya yang berjudul “Mati Gaya”.
Lagu Mati Gaya ini sebenarnya sudah diciptakan sejak lama oleh Mhala dan Inu Numata untuk penyanyi lain. “Sebenarnya lagu ini dibuat untuk Afgan sudah sejak lama. Tapi karena lirik lagunya enggak pas dengan tone album yang dibawakan oleh Afgan, akhirnya lagu ini tertumpuk di arsip. Dan ketika Lesti minta dibuatkan lagu, kami coba dengan lagu ini. Ternyata pas di tes vokal lagunya cocok dengan warna suaranya Lesti,” papar Mhala Numata selaku A&R dari Trinity Optima Production.
Mhala mengaku, kalau proses rekaman single ini terbilang cukup sulit. Setidaknya Lesti butuh tiga kali take vocal untuk mendapatkan hasil yang maksimal. “Lagu Mati Gaya ini punya nuansa modern pop yang kuat. Dan saat Lesti membawakan lagu ini, kami ingin agar genre lagu ini bisa tetap terasa di tengah suara cengkok Lesti yang khas,” tambah Mhala. Tidak hanya suara untuk rekaman, lagu ini juga akhir di aransemen khusus oleh Marcel Aulia agar musik dangdut yang tercipta tetap memiliki beat-beat yang modern.
Sebagai penyanyi, Lesti jelas merasa tidak sabar melihat reaksi penggemarnya untuk mendengarkan single terbarunya tersebut. “Jujur, sudah enggak sabar dan deg-deg –an rasanya menantikan lagu Mati Gaya rilis ke publik. Karena lagu ini, punya konsep musik yang beda dari biasanya,” ungkap Lesti penuh antusias.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.