» » Nella Kharisma "Ninja Opo Vespo"

Wanita cantik dan sederhana ini di daerah Panturaan namanya sangat meroket, bahkan sejak bergabung dengan NAGASWARA , namanya semakin dikenal secara nasional bahkan sampai ke Mancanegara. Kini banyak tawaran yang datang silih berganti untuk memintanya tampil diberbagai tempat, baik di Indonesia maupun dari luar negeri. Memang semula tak terpikir olehnya akan seperti ini, namun rejeki telah memilihnya untuk menjadi terkenal. Dialah Nella Kharisma pendatang baru penyanyi solo wanita  yang menggebrak lewat musik dangdut koplo tanah air.

Sukses dengan merilis single di NAGASWARA berjudul “Konco Mesra 2017” pada bulan Juli 2017  ciptaan R. Husin Albana, kini Nella merilis single keduanya berjudul “Ninja Opo Vespa“ ciptaan Yogi. Dan mau tahu lagunya seperti apa? Yang jelas lagu ini sangat cocok dengan karakter vokal dan penampilan Nella Kharisma. 

Single kedua Nella yang berjudul “Ninja Opo Vespa” ini bercerita pilihan hati seorang wanita tentang perasaan cintanya.  Artinya, walaupun banyak pria kaya yang datang menggoda, namun ia tetap memilih pria sederhana namun setia dan itu sesuai dengan pilihan hatinya. 

Lagu ini berkonsep musik dangdut koplo campursari khas panturaan dengan lirik bahasa Jawa campur bahasa Indonesia seperti single pertama Nella (Konco mesra). Single ini begitu menarik dibawakan Nella yang memang memiliki suara khas, dan pembawannya yang humble, sehingga sangat pas menyatu dengan Nella dan diyakini lagu ini bakal membuat terhibur para penikmat musik termasuk para fans Nella Lovers.

Wanita cantik kelahiran Kediri, Jawa Timur 4 November 1994 bernama Nella Kharisma memang sejak kecil, di usia 3 tahun sudah ikut nyinden dipagelaran Wayang di Kediri. Bakat seni yang sudah terasah sejak kecil, karena kedua orang tuanya sama-sama berdarah seni, ayah Nella beraliran musik campursari,  sedangkan sang ibu ahli memainkan alat musik gitar, angklung dan suling. Menginjak remaja remaja sejak kelas 3 SMP,  ia sudah aktif bernyanyi dari panggung ke panggung dengan diiringi musik organ tunggal.  Dan menginjak dewasa Nella bergabung dengan orkes Melayu “Lagista” pimpinan Cak Rull melebarkan sayapnya bernyanyi dengan lebih profesional lagi.

Wara-wiri dan kemudian dikenal, dan akhirnya sampai dan berlabuh untuk melanjutkan karirnya kejenjang yang lebih tinggi lagi secara nasional maupun internasional.  (@wahyubasser)

About CIREBON RADIO

Terimakasih telah berkunjung di Cirebon Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: