» » Sempat Bertengkar Dengan Kata-Kata Kasar, Depe - Nassar Damai

Perseteruan Dewi Perssik dan Nassar langsung mencuri perhatian. Bagaimana tidak, keduanya beradu pendapat saat siaran live di acara Dangdut Academy 4. Meski saling melontarkan kata-kata kasar, ternyata mereka sudah langsung berbaikan loh.
Dalam tayangan DA4 kemarin malam, Rabu (15/2), Nassar dan Depe kembali bertemu di atas panggung. Jawara KDI itu pun meminta maaf pada publik dan juga seniornya ini. Dewi Perssik pun tampak menangis sambil mengungkapkan penyesalannya dan juga memberi maaf pada Nassar.
Para bintang lain yang hadir, termasuk Soimah dan Ivan Gunawanterlihat menangis menyaksikan momen keduanya saling memaafkan. Keduanya menutup sesi permintaan maaf dengan berduet bernyanyi bersama.
Melalui akun Instagramnya, Depe juga sempat memposting foto bersama dengan Nassar dan Direktur SCM, Harsiwi Ahmad. Wanita yang disebut Ibu Negara Indosiar ini lah penengah antara pertikaian salah satu juri dan MC Dangdut Academy 4 tersebut.
Pertikaian Nassar dan Depe berlangsung kala Soimah memberikan contoh nada tinggi untuk salah satu kontestan. Namun Depe menyampaikan jika ia kurang setuju dengan hasil yang dicontohkan oleh Soimah.
Nassar pun menaikkan nadanya dan meminta Depe untuk memperlihatkan nada tinggi yang dianggap pas. Namun Depe justru membalas dengan jawaban 'berani bayar berapa'. Keduanya pun melontarkan kata-kata pedas, dan pihak stasiun TV langsung mengalihkan tayangan. Syukur deh kalau perseteruan yang dibantah settingan ini akhirnya berakhir dengan perdamaian.
( Sumber : kapanlagi.com )

About CIREBON RADIO

Terimakasih telah berkunjung di Cirebon Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: