» » Pose Topless di Tepi Pantai, Nikita Mirzani Tak Mau Dikomentari

Nikita Mirzani kembali mendulang sensasi lewat pose hot-nya di tepi Pantai Badung, Bali. Tak memakai atasan alias topless, Nikita santai berjemur dengan pose tengkurap di atas pasir bersama seorang temannya.

Ternyata, pose hot Nikita tak berhenti sampai di situ saja. Tak lama setelah memposting foto tengkurap, Nikita kembali memamerkan pose topless-nya di pantai. Kali ini, ia menghadap ke atas.

Untuk pose kedua ini, Nikita melakukannya untuk pemotretan. Di bawah Nikita, beberapa pria yang telanjang dada menopang tubuh sang aktris. Sementara Nikita menutup bagian dadanya dengan rambut yang dibiarkan tergerai panjang.

"Aku tahu foto ini terlihat salah, tapi kurasa, kalau kamu ingin sesuatu yang belum pernah kamu miliki, kamu harus melakukan sesuatu yang tak pernah kamu lakukan sebelumnya #mylifemyrules #itsmylife #nikibreeze #bikiniline #comingsoon," tulisnya di akun @nikitamirzanimawardi_17.

Khusus untuk postingan topless, Nikita Mirzani sengaja menutup kolom komentar. Ia sengaja melakukannya agar para netizen tak bisa memberikan komentar mereka soal pose hot yang ia lakukan kali ini.

Untuk postingan berikutnya, Nikita sempat membuka kolom komentar. Namun ia kembali menutup ketika mengunggah video kala ia memakai bikini two piece untuk salah satu sesi pemotretannya.

"Nggak bisa komentar kan loe padee. Yang bisa komentar di postingan ini, gue kasih giveaway," tantangnya.

( Sumber : kapanlagi.com )

About CIREBON RADIO

Terimakasih telah berkunjung di Cirebon Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: