» » Pilih Nggak Nyoblos, Ahmad Dhani Bakal Kunjungi Beberapa TPS

Meski mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Bekasi, ternyata Ahmad Dhani memilih untuk tak mencoblos. Ia juga terlihat cukup santai dengan Pilkada kali ini dan mengaku sudah siap jika memang belum bisa menang.
Menurut penuturan Ahmad Dhani, meski ia tak mencoblos, anggota keluarganya dipastikan akan memberikan suara. Dua putranya Al dan El juga akan mencoblos di Pilkada 2017 ini.
"Ya apalah artinya saru suara saya kan. Saya berharap teman-teman yang satu pandangan politik akan coblos gubernur yang pantas buat DKI Jakarta. Ibu saya mencoblos. Al dan El juga. Saya saja yang nggak, Dul belum 17 tahun," jelasnya saat ditemui di Marterpiece Karoke, Thamrin, Jakarta Pusat.
Ahmad Dhani tak mencoblos karena memiliki jadwal yang cukup padat untuk berkeliling datang ke beberapa TPS, "Pagi saya sudah kunjungi lokasi TPS untuk ngecek ya sampai jam 1. Jadi saya akan anjangsana naik motor ke TPS satu ke TPS lain."
"Mungkin Cikarang Utara (titik pertama). Terakhir mungkin di Tambun Selatan karena posko pemenangan kami di sana," imbuh Dhani yang menyatakan akan berkeliling sejak TPS dibuka.
Ahmad Dhani menekankan kalau ia cukup santai dengan Pilkada ini. Ia cukup percaya diri meski kalah tidak akan berpengaruh pada namanya, "Nggak (tegang) sih. Karena saya merasa lebih besar dari Pilkada aja. Ya artinya meskipun kalah saya masih tetap Ahmad Dhani."
( Sumber : kapanlagi.com )

About CIREBON RADIO

Terimakasih telah berkunjung di Cirebon Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: