» » Liburan, Selena Gomez dan The Weeknd Habiskan Triliunan Rupiah

Selena Gomez dan The Weeknd tengah berlibur bersama di Italia. Menjalani liburan romantis, Selena dan The Weeknd pun menghabiskan banyak uang hingga bernilai miliaran rupiah.

Selama akhir pekan ini, Selena Gomez dan The Weekend menghabiskan waktu di Florence dan Venesia. Melanir E!News, keduanya pun disebut-sebut menghabiskan uang sebesar US$ 246.403 yang setara dengan Rp 3,2 miliar. Nilai tersebut didapatkan dari hotel di mana mereka tinggal, biaya jalan-jalan juga kencan romantis mereka selama di Italia.

Selena Gomez dan The Weeknd yang muncul di Florence pada hari Jumat (27/1/2017), dan mereka dilaporkan menginap di Belmond Villa San Michele, yang tak lain adalah hotel favorit para selebriti. Hotel yang berada di Florence itu menjadi favorit selebriti karena terkenal karena eksklusivitas dan melindungi privasi pelanggannya.

Rata-rata harga kamar untuk satu orang tamu di Belmond Villa San Michele adalah Rp 40 juta - Rp 53 juta. Namun, jika Selena dan The Weeknd memilih kamar mewah, mereka harus merogoh kocek sebesar Rp 93 juta - Rp 133 juta permalamnya. Itu baru harga untuk sewa kamar di penginapan mewah di Italia.

Pasangan yang memublikasikan hubungannya sejak 10 januari 2017 ini pun terlihat menyantap makan siang di Trattoria Borgo Antico, di mana mereka harus membayar sebesar Rp 828.000 untuk dua porsi makan siang. Sedang untuk makan malam mereka di  salah satu restoran terbaik di Florence, keduanya menghabiskan biaya sebesar Rp 3,3 juta.

Saat berpindah ke Venice, Selena dan The Weeknd menghabiskan uang sebesar Rp 118 juta per malam, untuk menyewa sebuah kamar di Hotel Gritti Palace. Selama di Venice, keduanyaa juga harus meneluarkan biaya untuk transportasi mereka sebesar Rp 14,9 juta.

Tak sampai disitu, Selena Gomez dan The Weeknd yang pergi dari Los Angeles ke Italia menggunakan jet pribadi pun harus rela mengeluarkan biaya tinggi sebesar Rp 2,7 miliar. Nominal tersebut mungkin tak berarti apa-apa untuk pasangan baru ini yang memiliki penghasilan fantastis, terlebih mereka begitu mengutamakan priavasi hingg arela menyewa sebuah restoran untuk makan siang.

( Sumber : bintang.com )

About CIREBON RADIO

Terimakasih telah berkunjung di Cirebon Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: