» » Aura Kasih - Glenn Fredly Ditentang Keluarga karena Beda Agama?

Menjalin asmara dengan Glenn Fredly, tentu bukan pilihan yang sembarangan bagi Aura Kasih. Baginya, sosok Glenn adalah pria yang baik hati, senantiasa bersabar kala menghadapi sebuah situasi.

Bahkan, Aura menyatakan jika keluarganya sudah mengenal sosok Glenn dengan baik. Bermodal tindak-tanduk yang baik, keluarga Aura pun diakui sangat suka dengan penyanyi berdarah Ambon tersebut.

"Keluarga suka. Mereka suka, orangnya baik. Keluarga sudah kenal semua," kata Aura Kasih.

Satu hal yang membuat Aura Kasih berpikir panjang untuk menikah dengan Glenn adalah perbedaan keyakinan. Ditengarai, sifat baik Glenn tersebut tak terlalu berpengaruh ketika dihadapkan dengan agama yang berbeda.

Disebut tentang pertentangan keluarganya terkait perbedaan agama, Aura mengelak. Ia menganggap bahwa hal itu bukan konsumsi publik. "Itu rahasia keluarga," tutur wanita kelahiran 28 tahun silam itu.

Tentang rasa galau yang ditumpahkannya di media sosial, Aura menyangkal jika hal itu karena hubungannya yang terganjal. Seperti diketahui, Aura dan Glenn belakangan memilih untuk menjalani hidup masing-masing.

"Galau itu bukan percintaan, tapi kehidupan. Ada masa manusia di titik begini, jadi ya sendiri-sendiri itu dalam artian fokus ke diri sendiri dulu. Tapi nggak ada masalah sama dia (Glenn Fredly)," tukas Aura Kasih.

( Sumber : bintang.com )

About CIREBON RADIO

Terimakasih telah berkunjung di Cirebon Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: