» » Tak Muncul di Publik, Uus Makin Eksis di Instagram

Komedian Uus semakin hari semakin eksis di akun Instagram miliknya. Padahal sebelumnya, Uus kerap dicari-cari media guna dimintai keterangannya mengenai apa yang telah dipostingnya di Instagram.

Belum selesai kasus Uus yang dianggap melecehkan ulama, kemarin melalui akun Instagramnya, Uus kembali membuat pernyataan soal istrinya yang hamil duluan sebelum dinikahinya.


Bukan hanya itu, Uus pun semakin sering melontarkan pernyataan soal dirinya yang sebenarnya tidak bermaksud mencari sensasi dalam kasus ini. 

"Intinya. Kalo ada yang bilang gue nyari sensasi. Maap. Gue bukan selebritis. Masalah yang gua hadepin bukan skandal perselingkuhan artis, atau pacar-pacaran yang settingan. Masalah ini muncul karena gue simply "berpendapat". Semua yang ngata-ngatain gue, istri, anak dan keluarga gue, bukan orang yang ga beragama kok tapi mungkin kurang bisa nerima variabel kebaikan yang ga keliatan di mata mereka," tulis Uus dalam akun Instagramnya. 

"Gue hidup udah pernah ditolong temen gue dari berbagai macam agama. Gue cuma gamau jadi orang yang lupa kalo dulu pernah dibantu sama mereka. Kalian pun mungkin pernah dibantu makanya respon kalian begitu hebatnya. Kita masing-masing punya cerita dengan apa yang kita coba bela. Gue ga ada urusan soal Pilkada. Gue cuma pengen Islam jadi agama mayoritas yang teduh dan merangkul. Thats it," sambungnya lagi. 

"Gue udah pernah punya temen yang pindah agama karena ortunya broken home, terus jadi bahan ledekan selama 3 taun di SMP. Gue cuma gamau itu kejadian lagi sama orang laen, yang laen ngatain dia tanpa liat kondisi keluarganya. Bisa ngga sih nanya dulu sebelum menghakimi. Kasian tau. Gue pun ga ngajak siapapun, gue ga nyuruh akun cyber atau bot buat menggandakan opini gue. Lo bilang gue ngelawak aja jangan ikut2an. Nah yang komen nyerang apakah kalian pengangguran? Kalian juga punya kerjaan kan? Tapi kalian peduli kan? Maaf sebelumnya. Artis ya artis bukan nabi," tutupnya. 

Postingan tersebut langsung mendapatkan tanggapan yang beragam dari para netizen. Ada yang mencibir tak sedikit pula yang memuji Uus. 

"Semangat ya uus...," tulis salah satu netizen. 


( Sumber : hot.detik.com )

About CIREBON RADIO

Terimakasih telah berkunjung di Cirebon Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: