» » Lagi, Raffi Bikin Nagita Slavina Nangis Di DahSyatnya Awards 2017

Perhelatan Dahsyatnya Awards 2017 selalu menyisakan cerita tersendiri. Sejak diadakan pada tahun 2009, acara ini selalu menjadi acara favorit para penggemar musik tanah air. Tahun ini adalah perhelatan ke-9 dari acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad sejak 8 tahun lalu.
Ada yang unik dari acara penghargaan musik nasional ini, pasalnya pembawa acara utama Raffi Ahmad lagi-lagi membuat istrinya, Nagita Slavina, menitikkan air mata pada acara yang diadakan di Ecopark Convention Ancol ini. Kejadian ini bukan yang pertama kali terjadi, sebelumnya di Dahsyatnya Awards 2016 Nagita Slavina juga pernah menangis haru.
Bukan karena disakiti oleh Raffi, Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, menangis karena teringat Rafathar yang senantiasa menantikan Raffi tiap malam. "Jadi kan waktu mau bobo itu aku selalu ngajak Rafathar untuk berdoa, sementara Raffi kan pulang malam. Nah, tiap malam Rafathar selalu nunjuk-nunjuk foto Raffi." kisah Gigi ketika diwawancarai dalam sebuah acara ice breaking dalam DahSyatnya Awards 2017.
Gigi tak kuasa menahan air matanya jatuh kala mengingat tingkah Rafathar yang merindukan ayahnya tersebut. Memang Raffi Ahmad adalah sosok selebritis yang cukup sibuk dan dibanjiri oleh berbagai tawaran manggung baik on-air atau off air. Tak heran apabila Raffi baru bisa pulang ke rumah saat sang putra telah terlelap.
Dalam segmen tersebut, Raffi dan Nagita juga berharap agar Rafathar tumbuh menjadi anak yang pandai bersyukur dan selalu bahagia. Tak hanya Gigi dan Raffi yang berlinang air mata, para penonton serta artis yang duduk di bangku pemirsa juga menangis haru.
Tangisan Gigi ini lantas menjadi perbincangan hangat para netizen di situs jejaring sosial Twitter. Para netizen mengaku bahwa kisah Gigi cukup mengharukan dan membuat mereka baper. Apakah KLovers juga baper akan tangisan Gigi ini?
( Sumber : kapanlagi.com )

About CIREBON RADIO

Terimakasih telah berkunjung di Cirebon Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: