» » Fantastis, Biaya Cerai Angelina Jolie - Brad Pitt Capai Miliaran

Angelina Jolie dan Brad Pitt tengah menjalani proses perceraian mereka, sejak Jolie mengajukannya pada 19 September 2016 lalu. Memutuskan untuk menggunakan hakim pribadi, keduanya pun harus menggeluarkan biaya perceraian hingga miliaran rupiah.

Angelina Jolie dan Brad Pitt telah menjalani proses perceraian selama lima bulan. Sepanjang proses tersebut, keduanya pun kini memilih untuk menyewa seorang hakim bernama John Outderkirk. Kepada Hollywoodlife, pengacara perceraia Kelly Shang Ricky mengatakan bahwa John bisa medapat bayaran sebesar US$ 450 yang setara dengan Rp 6 juta per jamnya.

"Dalam kasus ini hakim bertidak seperti seorang hakim bukan mediator. Mereka tidak bertemu dengannya (John) untuk mencoba menyelesaikan masalah. Mereka akan mengajuka tuntutan hukum dan dia akan mendengar dan membuat keputusan," jelas Kelly mengenai tugas John sebagai hakim perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt yang disewa secara pribadi.

Selain membayar hakim Rp 6 juta perjam, keduanya pun harus membayar pengacara masing-masing. Kelly menyebut bahwapengacara kelas atas seperti Laura Wasser yang disewa Jolie dan Lance Spiegel yang disewa Brad memiliki tarif rata-rata sebesar Rp 16,6 juta perjam. 

"Ini adalah cara yang lebih baik untuk menyelesaikan sebuah sengketa jika Anda memang mampu untuk membayarnya," ujar Kelly.

Jika melihat rincian tersebut, maka Angelina Jolie dan Brad Pitt, rata-rata tiap bulannya harus mengeluarkan biaya untuk perceraian sebesar Rp 6,6 miliar perbulannya. Mengingat prosesnya yang panjang, jika perceraian ini bisa selesai dalam satu tahun, maka keduanya harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 80 miliar.

( Sumber : bintang.com )

About CIREBON RADIO

Terimakasih telah berkunjung di Cirebon Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: