Header Ads


Indah Dew Pertiwi

Cinta yang indah mengapa menyiksa, hanya karena kau dan aku berbeda..” sepenggal pertanyaan yang mungkin sering ada di benak banyak pasangan, sepenggal pertanyaan yang menjadi sumber inspirasi lagu ciptaan  Charly Van Houten ini.
Indah Dewi Pertiwi kali ini kembali hadir dengan sebuah lagu dengan nuansa pop ballads, dimana genre ini adalah salah satu kekuatan dari Indah Dewi Pertiwi (IDP) yang mengantarkannya ke jenjang popularitas yang telah diraihnya saat ini. Seperti biasa lagu-lagu ballad selalu bisa dibawakan dengan apik oleh IDP, karakter vocal dan penjiwaan yang dalam memang menjadi sebuah tuntutan mutlak untuk lagu-lagu seperti ini, semua itu mampu dieksekusi dengan baik tanpa kendala oleh IDP yang bermodalkan jam terbang dan pengalaman, baik di atas panggung maupun di studio rekaman.
Masih dari album “Déjà vu” yang sudah dirilis tahun lalu, lagu “Mengapa Cinta” masih mendapat perhatian dan dilirik oleh salah satu production house untuk menjadi OST sinetron berjudul “Anugrah Cinta” yang sedang tayang di RCTI.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.