Header Ads


Sejumlah Wartawan Cirebon, berhasil gagalkan aksi perkosaan pelajar

Aksi pelajar Kota Cirebon
KOTA CIREBON (89,2 CR) - Sejumlah wartawan Cirebon berhasil menyelamatkan seorang anak yang diduga hendak diperkosa di Kawasan pembuangan limbah CUDP yang terletak sebelah Taman Ade Irma Suryani Kota Cirebon, Kamis (28/8/2014).

Wartawan Cirebon yang sedang meliput acara di lantai 2 Gedung Bank Indonesia (BI) melihat aksi seorang pelajar putri SMP hendak diperkosa  oleh empat orang pelajar SMP dan aksi asusila tersebut terlihat kamera XLR milik Humas Pemkot Cirebon. Dari jarak sekitar 100 meter terlihat sejumlah anak hendak melakukan aksi asusila. Bahkan, ada seorang remaja putri menggunakan jilbab hendak digagahi oleh sejumlah anak berpakaian SMP. Melihat aksi tersebut tujuh wartawan mendatangi karena kasihan dengan aksi tersebut.

Seorang wartawan Tempo, Ivansyah, mengatakan beberapa anak berlarian ketika ketika wartawan dan sejumlah warga mendatangi lokasi dan kami melihat seorang anak sedang dipegang oleh empat orang berpakaian SMP suadah dalam keadaan terlentang sambil teriak.

Sementara itu dari keterangan wartawan Sindo Trijaya Radio, Yus Firdaus mengatakan aksi para siswa SMP tersebut sudah keterlaluan. Mereka seperti hendak memperkosa anak perempuan berjilbab tersebut. Kami khawatir sehingga mendatangi lokasi,dengan teman-teman wartawan lainnya.

Ketika sejumlah wartawan sudah di lokasi para pelaku sudah melarikan diri menuju rumah warga. Ada juga yang melarikan menggunakan angkutan kota yang sedang melintas di jalan Cangkol. Belakangan diketahui siswa yang hendak diperkosa Sa (16) pelajar SMPN 16 kota Cirebon. (Jums-CR).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.