» » PRA. Arief Natadiningrat melakukan MOU dengan sekolah tinggi pariwisata Bandung

KOTA CIREBON (89,2 CR) - Sultan Sepuh ke XIV keraton Kasepuhan Cirebon, PRA. Arief Natadiningrat melakukan MOU dengan sekolah tinggi pariwisata Bandung, di Gedung sapta pesona pariwisata kementrian Parekraf di lantai 15 jakarta. kamis (27/3/2014). Pukul 13.00

MOU ditanda tangani langsung oleh Sultan Kasepuhan Cirebon dengan Anang Sutono dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung yang disaksikan oleh Sekjen kemenparekraf Ukus Kuswara dan kepala Badan Pengembangan Sumber daya Kepariwisataan Ekonomi Kreatif I gede Pitana.

Sultan Sepuh ke XIV PRA. Arief Natadiningrat menjelaskan perjanjian kerjasama meliputi Diklat untuk tingkatkan SDM pariwisata Cirebon, Pengembangan kualitas pariwisata Cirebon, Penelitian kepariwisataan cirebon, Pemberdayaan masyarakat di bidang pariwisata dan lain sebagainya.

Sultan mengatakan dengan MOU ini akan berdampak positif untuk kemajuan dan kualitas pariwisata Cirebon dan untuk itu, Sultan juga mengharapkan kerjasama dan kekompakan aparatur dan masyarakat Cirebon untuk memajukan pariwisata Cirebon yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Cirebon.(Jums-CR).

About CIREBON RADIO

Terimakasih telah berkunjung di Cirebon Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: