Header Ads


Kemacetan Lalulintas di jalan Tuparev , Polantas tidak ada

KABUAPTEN CIREBON (89,2 CR) - Kemacetan lalulintas kerap terjadi di jalan Tuparev kabupaten Cirebon dan jika melintas Jl Tuparev Cirebon tepatnya di pertigaan Tuparev-Wiratama, khususnya pada waktu jam sibuk, agar berhati-hati karena macet. Kemacetan lebih banyak disebabkan oleh “Polisi Cepek: di pertigaan tersebut. Ditambah lagi, tidak ada Polantas Polres Cirebon Kota yang standby di lokasi.

Pantauan Cirebon Radio kemacetan di jalan tuparev dari Kedawung terjadi mulai dari SMK Muhamadiyah, hingga di depan Pom Bensin Tuparev. Sedangkan kemacetan dari arah Kota Cirebon, terjadi mulai dari SMKN 1 Kedawung, hingga depan Rumah Makan Ampera. Dan yang sangat disayangkan, pada jam-jam sibuk seperti itu, tidak ada satu anggota Polantas Polres Cirebon Kota yang ikut mengatur kelancaran arus
lalu lintas.

“Selalu macet mas, kalau siang-siang begini. Yang bikin macet itu polisi cepeknya. Mendapat uang Rp. 500 atau Rp 1000, tapi mengorbankan kepentingan puluhan kendaraan lain,” ujar Yanto Warga Plered kabupaten Cirebon, salah satu pengguna jalan yang juga terjebak macet. (Jums-CR).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.