Header Ads


Djakaria Machmud mendeklarasikan diri sebagai salah satu calon dalam Pilbup Cirebon 2013

KOTA CIREBON (89,2 CR) - Rektor Unswagati Cirebon Djakaria Machmud mendeklarasikan diri sebagai salah satu calon dalam Pilbup Cirebon 2013 mendatang , Acara deklarasi, dilakukan di Hotel Zamrud, dihadiri ratusan pendukungnya dan beberapa tokoh masyarakat.Senin (3/5/2013)

Seperti diketahui, Djakaria Machmud, pernah mencalonkan diri sebagai Bupati periode 2008-2013, didampingi Arief Natadiningrat. akan tetapi pasangan ini kalah melawan incumbent Dedi Supardi yang berpasangan dengan Ason Sukasa.

Djakaria mengungkapkan, alasan dirinya kembali maju mencalonkan sebagai bupati karena ingin mensejahterakan masyarakat Cirebon yang sebagian masih hidup di bawah garis kemiskinan.

“Saya ingin mengabdikan sisa hidup saya untuk mambangun masyarakat Cirebon yang lebih baik. Karena saya sudah tidak butuh jabatan atau pekerjaan,” tegas Djakaria.

Djakaria mengaku mantap maju sebagai bacabup setelah mendapat dukungan dari Ketua Dewan Pembina dan Yayasan Unswagati. “Karena saya terikat sebagai rektor saya juga tentunya harus meminta ijin dari Ketua Senat dan alhamdulillah sudah diijinkan,” ujar Djakaria.(Jums-CR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.