Header Ads


Bacabup Cirebon Berebut Popularitas Lewat Lagu


Kab Cirebon : Tahapan Pemilihan Bupati Cirebon belum lagi dimulai, namun sejumlah figur bakal calon bupati sudah berlomba mendulang popularitas.
Berbagai cara dilakukan untuk mendulang popularitas tersebut, diantaranya berkampanye lewat lagu. Sejumlah figur, bahkan sudah membuat album sendiri. Bahkan, video klip lagu yang menonjolkan figur bacabup ini pun dibuat sedemikian rupa untuk merebut simpati masyarakat.
Sejumlah video klip tembang Cirebonan bacabup berbau kampanye itu kini menghiasi layar televisi lokal sehari-hari. Bila perlu, untuk mendongkrak gengsi, bacabup menggandeng penyanyi kondang, sekelas artis dangdut Rita Sugiarto seperti yang dilakukan bacabup Sunjaya.
Kampanye lewat lagu ini dilakukan sejumlah bacabup, seperti Tasiya Soemadi, M. Lutfi, Ason Sukasa dan Sunjaya.
Menanggapi tren membuat lagu yang dilakukan para bacabup ini, Darsono, seorang warga mengaku agar para figur yang hendak maju dalam ajang Pilbup tidak hanya memoles diri dan umbar janji-janji. “Yang dibutuhkan adalah pemimpin yang bisa kerja nyata dan peduli dengan masyarakat bawah, bukan yang bisa nyanyi,” tandasnya.( jurnalcirebon.com )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.