Header Ads


KPUD Kab Cirebon Anggarkan 30 Miliyar Dana Pilbup


Kab Cirebon (89,2): Komisi Permilihan Umum Daerah KPUD Kabupaten Cirebon telah melakukan rapat bersama Pemerintah Kabupaten Cirebon, membahas anggaran dana yang akan digunakan untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon periode 2013-2018 mendatang. Namun hingga saat ini masih belum juga ada keputusan yang pasti, berapa dana yang akan dialokasikan untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cirebonitu.

Pihak KPUD Kabupaten Cirebon telah melakukan rapat bersama Pemda Kabupaten Cirebon, membahas anggaran dana pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon, namun dari hasil rapat beberapa kali massih belum ada keputusan yang pasti. Kami baru bisa memprediksikan, anggaran dana untuk pemilihan nanti sebesar 30 Miliyar rupiah.” Ujar Sonson M Icksan, selaku sekertaris KPUD Kabupaten Cirebon saat di jumpai di kantor KPUD setempat pada Rabu (20/3/2013). Sementara saat ditanya mengenai dana yang rencananya dianggarkan sebesar 30 miliyar rupiah tersebut, akan dialokasikan untuk kebutuhan logistic dan sosialisasi.

Dana yang akan terserap banyak, itu untuk PPK dan PPS, itu  hamper mencapai 80%. Karena Kabupaten Cirebon memiliki 40 Kecamatan, dan itu merupakan jumlah kecamatan yang tidak sedikit, oleh karena itu, anggaran yang paling besar untuk kebawah.” Tegas Sekertaris KPUD Kabupaten Cirebon. (jam - Cr)   

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.