Header Ads


Bamunas Setiawan Boediman berjanji akan tetap komitmen membangun Cirebon.

Bamunas S Budiman
KOTA CIREBON (89,2 CR) - Kekalahan dalam pelaksanaan Pilwakot yang diselenggarakan 24 Februari 2013 kemaren tidak membuat calon Walikota Bamunas s Budiman kecewa, akan tetapi dirinya merasa bangga dikarenakan telah berbuat sesuatu kepada kota Cirebon dengan hasilnya 50 ribu orang yang telah memilihnya dan itu sebuah prestasi yang luar biasa.

Atas terpilihnya pasangan Drs, Ano Sutrisno MM dan Nasrudin Azis , Bamunas S Budiman mengucapkan selamat kepada yang terpilih dalam pelaksanaan Pilwakot kemaren dan mudah-mudahan pasangan tersebut bisa menjalankan amanah yang diberikan kepada masyarakat kota Cirebon.

Bamunas menambahkan walaupun dirinya mengalami kekalahan dalam pelaksanaaan Pilwakot kemaren Direktur Utama Grage Group Bamunas Setiawan Boediman berjanji akan tetap komitmen membangun Cirebon.

Kekalahannya pada Pilwalkot Cirebon 24 Februari 2013 lalu bukanlah sebuah alasan bagi Bamunas untuk berpartisipasi dan berkontribusi bagi masyarakat Kota Cirebon khususnya merealisasikan janji-janji politiknya.

Bamunas mengatakan salah satu janji politiknya yang akan segera direalisasikan adalah membuka ribuan kesempatan kerja bagi masyarakat Cirebon dengan dibukanya Grage City Mall dalam waktu dekat.(Jums-CR).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.