Musim hujan tiba , Jalan di kota Cirebon berlubang

KOTA CIREBON (89,2 CR) Musim Hujan datang . Kondisi infrastrukur kota banyak mengalami kerusakan. Terutama ruas jalan di sejumlah titik tampak berlubang, berkubang, dan bergelombang.

Pantauan Cirebon Radio , jalan-jalan rusak mudah ditemui. Di antaranya di Jl Terusan Pemuda, Kecamatan Kesambi. Kemudian Jl Cipto MK, Jl Gunung Sari, Jl Wahidin, dan Jl Ariodinoto, Kecamatan Lemahwungkuk. pengguna jalan yang belum hafal kondisi jalan yang dilewati, terlihat kaget dan mengerem mendadak.

Salah satu warga kota Cirebon Rahmat mengatakan keberadaan jalan rusak cukup mengganggu keamanan dan kenyamanan warga saat berkendara. Karena cukup membahayakan dan rawan kecelakaan. Apalagi, Jl Terusan Pemuda, merupakan jalan alternatif dilintasi banyak orang. Sekaligus merupakan kawasan perkantoran dinas. Bahkan DPUEPSDM, Dishub, berada di kawasan tersebut.

Berharap untuk kondisi seperti ini harus cepat ditangani pemerintah kota Cirebon sehingga kenyamanan masyarakat dalam mengendarai kendaraan di musim penghujan tahun ini nyaman dan tidak terjadinya kecelakaan. (Jums-CR)
Tags:

0 komentar

Poskan Komentar