Haul Sunan Gunung Jati ke 459 di Keraton Kasepuhan berjalan Sukses

KOTA CIREBON (89,2 CR) - Pelaksanaan Haul Sunan Gunung jati ke 459 telah dilaksanakan oleh keraton kasepuhan Cirebon dengan berbagai kegiatan yang dipusatkan di keraton kasepuhan Cirebon.

kegiatan yang telah dilaksanakan berupa Pembagian zakat berupa Dirham , Festival Pasaran Dirham dan Dinat , Khitanan Massal yang diikuti 100 orang anak yang dikhitan , pengobatan Gratis ,Lomba Kicau Burung , bedah buku, haul Sunan Gunung Jati , 600 pembagian sembako,  serta dzikir akbar yang dilakukan di Keraton Kasepuhan , Minggu (28/10).

Sultan Sepuh ke IVX PRA Arief Natadiningrat mengatakan bahwa rangkaian Haul Sunan Gunung Jati kami selenggarakan berupa kegiatan bakti Sosial , lomba kicau burung yang diikuti pencinta burung di Indonesia serta Dzikir akbar yang dipusatkan di Keraton Kasepuhan Cirebon.

Sultan menambahkan Pengobatan gratis serta Khitanan massal yang bekerjasama dengan rumah sakit pelabuhan Cirebon serta Pelindo Cirebon ini berlangsung dengan lancar dan berharap untuk kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya , ini adalah bentuk kepedulian dari keraton kasepuhan Cirebon kepada warga sekitar yang tidak mampu berupa Khitanan Massal serta pengobatan secara gratis dalam rangkaian Haul Sunan gunung Jati ke 459 tahun 2012 ini. ( Jums-CR).
Tags:

0 komentar

Poskan Komentar