Rangkaian Hari Jadi RSUD Gunung Jati Kota Cirebon ke 91

Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat Hj. Alma Lusiyati M.kes , Mh.kes , Msi
KOTA CIREBON (89,2 CR) - Walikota Cirebon Subardi Spd , Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat Hj. Alma Lusiyati M.kes , Mh.kes , Msi , Kepala BKPP Wilayah Cirebon , Drs Ano Sutrisno beserta Muspida kota Cirebon dan Jajaran pegawai Rumah sakit Gunung Jati Cirebon melaksanakan rangkaian Ulang Tahun Rumah Sakit Gunung Jati Kota Cirebon ke 91 , di Halaman Rumah Sakit Gunung Jati , Cirebon, Jum'at (31/08) . pukul 08.00 pagi.

Dalam rangkaian hari jadi Rumah sakit Gunung Jati Cirebon ke 91 tahun 2012 sekaligus juga meresmikan ruangan baru yaitu ruangan Paviliun P. Cakrabuana serta juga peletakan batu pertama pembangunan gedung layanan keluarga Miskin yang berada dilingkungan Rumah sakit Gunung Jati Cirebon. 

Dalam sambutannya Walikota Subardi Spd menginginkan kepada Jajaran Rumah sakit Gunung Jati Cirebon agar terus meningkatkan pelayanan yang akan diberikan kepada masyarakat kota Cirebon pada khususnya serta juga walikota berharap semoga kesejahteraan pegawainya semakin meningkat dan pelayanan semakin maju. 

Sementara itu kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa barat Hj. Alma Lusiyati M.kes , Mh.kes , Msi juga berharap dengan ulang tahunnya yang ke 91 tahun , bagaimana rumah sakit yang jaman dulu kala sudah menjadi percontohan tetap abadi , yang sesuai dengan misi dan visi tahun ini bagaimana memberikan akses bagi masyarakat untuk dapat mencapai pelayanan kesehatan tentu dengan yang bermutu serta juga dengan pelayanan yang terus ditingkatkan. ( Jums-CR).
Tags:

0 komentar

Poskan Komentar