Bakal Calon Walikota Cirebon , Bamunas S Boediman ( Oki ) Jadi Rebutan

Bamunas S Boediman (Oki) Balon Walikota Cirebon
KOTA CIREBON (89,2 CR) - Masa Sosialisasi Bakal Calon Walikota Cirebon hingga saat ini masih terus dilakukan oleh beberapa bakal Calon walikota Cirebon dari partai yang ada dikota cirebon , termasuk dari bakal calon dari PDI Perjuangan Kota Cirebon , dan juga bakal calon Walikota kerap terus dipasangkannya dengan bakal calon Wakil Walikotanya nanti.

Menanggapi tentang dipasangkannya bakal calon wakil walikota pendamping dari Bamunas S Budiman ( Oki ) dengan Subardi atau dengan Hj. Eeng Carly yang sedang ramai dibicarakan , Oki memberikan komentar bahwa dirinya hanya berharap siapapun yang nanti akan berdampingan dengannya harus satu visi dengannya dalam membangun kota Cirebon dan belum memiliki cacatan buruk di mata masyarakat kota Cirebon.

Menurutnya pasangan Walikota dan Wakil Walikota itu ibarat pasangan suami istri , mereka harus satu Visi sehigga tidak ada hambatan psikologis dalam bekerja nantinya.

Oki menegaskan dirinya belum bisa berkomentar banyak karena masih belum ada keputusan partai , dirinya menyerahkan semuannya pada keputusan DPP PDI Perjuangan , jika nanti dirinya mendapatkan Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan , dan dirinya harus berpasangan dengan siapa , dirinya serahkan kepada DPP PDI Perjuangan. ( Jums-CR)
Tags:

0 komentar

Poskan Komentar