Peningkatan pelayanan samsat di Wilayah Jawa Barat

KOTA CIREBON (89,2 CR) -  Dalam rangka peningkatan pelayanan samsat di Wilayah Jawa Barat, Dispenda Jabar bekeja sama dengan samsat dan kepolisian untuk membuat samsat keliling dengan metode semi permanen.
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, meluncurkan Peningkatan Pelayanan Samsat Di Wilayah Jawa Barat di Kantor Samsat Kota Bandung Timur, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Senin (18/6).Heryawan meluncurkan di antaranya perubahan loket pelayanan di Samsat Kota Bandung menjadi sistem kelompok kerja (pokja). 

Pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor dalam satu loket. Lounching Peningkatan Pelayanan Samsat Keliling ini juga dilaksanakan secara langsung di Kantor BKKP Wilayah 3 Cirebon dengan secara langsung melakukan Telekomfren dengan langsung menyaksikan peluncuran tersebut. 

Menurut Kepala Kantor BKKP Wilayah 3 Cirebon , Drs, Ano Sutrisno MM mengatakan bahwa hari ini Gubernur Jawa Barat telah melounching Pelayanan Samsat Keliling di Wilayah Jawa Barat di Kantor Samsat Kota Bandung Timur, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Senin (18/06)

Ano menambahkan adapun maksud dan tujuan adalah untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat , sehingga masyarakat dapat mudah memproses pembayaran pajak kendaraannya dan samsat keliling on lione ini akan berkunjung ke beberapa titik yang ada di wilayah 3 cirebon ini 

Ano berharap kepada masyarakat wilayah 3 cirebon , manfaatkalah kesempatan pelayanan samsat keliling online ini , untuk memberikan kemudahan-kemudahan kepada masyarakat , sambut dengan baik upaya dari pemerintah untuk upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat. ( Jums-CR).
Tags:

0 komentar

Poskan Komentar