Istri Bupati Cirebon Belum Siap Maju di Pilbup 2013-2018

KABUPATEN CIREBON (89,2-CR): Menggapi isu yang berkembang di media masa akhir-akhir ini, pasangan Ramayana atau Rahmat Heviyana yang akan maju di Pemilihan Bupati Cirebon periode 2013-2018 mendatang, istri Bupati Cirebon Sri Heviyana Supardi saat dimintai komentarnya pada Rabu pagi 20/6/12. 

Sri menjawab dengan santai. "Silahkan isu tersebut beredar di masyarakat, yang pastinya dirinya saat ini tetap sebagai istri Bupati, yang selalu mendampingi dan mendukung program-program suaminya, dan saat ini dirinya masih fokus untuk mengurusi kegiatan-kegiatan PKK, karena selaku ketua tim penggerak PKK harus bertanggung jawab dengan apa yang telah di amanahkan oleh bawahannya. 

Namun Heviyana tidak menampik kalo dirinya merasa senang dikala banyak rakyat yang mengharapkan untuk maju di pencalonan Bupati nanti, itu berarti masih banyak masyarakat Kabupaten Cirebon yang percaya terhadap dirinya. 

Sementara saat disinggung mengenai kesipan dirinya untuk maju di pemilihan Bupati 2013-2018 mendatang, Heviayana menjawab masih belum siap. Biarlah isu Ramayana terus beredar di masyarakat, yang terpenting bagi dirinya saat ini bagaimana membina PKK yang ada di Kabupaten Cirebon lebih baik dan maju." Tutur Heviyana. (Jam-CR)

Tags:

0 komentar

Poskan Komentar