Sosialisasi Jasa Kontruksi di Kota Cirebon

Sekretaris Daerah Kota Cirebon , H. Hassanudin Manaf
KOTA CIREBON (89,2 CR)- Sekretaris Daerah  Kota Cirebon , H. Hassanudin Manaf membuka secara resmi acara Sosialisasi dan Desiminasi Peraturan Perundang-Undangan Jasa Kontruksi serta Peraturan yang lainnya yang terkait dilaksanakan oleh Dinas PU,Perumahan,Energi dan Sumber Daya Mineral Kota Cirebon , di Hotel Grand Tryas , Rabu, 09/05/12 

Sosialisasi ini diikuti oleh Pelaku Jasa Kontruksi se Wilayah Kota Cirebon dan Para Camat , Lurah se Kota Cirebon  dan mendatangkan Nara Sumber atau Tenaga Pengajar Sosialisasi dan Desiminasi dari Kementrian Pekerjaan Umum , Jakarta , LPSE, Provinsi Jawa Barat dan Unit Layanan Pengadaan Sekretaris Daerah Kota Cirebon. 

Sekretaris Dinas PU PESDM Kota Cirebon , H. Mulyono dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran bagi penyedia Jasa Kontruksi serta memberikan pencerahan dan pendalaman perundang-undangan yang mengatur pengadaan barang dan Jasa.

Sementara itu Sekretaris daerah Kota Cirebon , H. Hassanudin Manaf dalam sambutannya mengatakan bahwa pengusaha jasa kontruksi mempunyai peran yang sangat strategis sejalan dengan meningkatnya tuntutan Insfraktruktur yang berkualitas , untuk itu selain kemampuan teknis kemampuan Jasa Kontruksi juga harus mempunyai kemampuan secara Adminitrasi sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. menurut Hasanudin Manaf menambahkan permasalahan yang kerap terjadi adalah karena kurangnya pemahaman para pengusaha jasa kontruksi mengenai peraturan dan perundang-undangan khususnya Undang-undang nomor 29 tahun 2000 tentang Penyediaan Jasa Kontruksi.(Jums-CR). 
Tags:

0 komentar

Poskan Komentar