Seminar Penanggulangan Aliran Sesat di Kota Cirebon

KOTA CIREBON (89,2 CR) - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Cirebon menyelenggarakan kegiatan seminar bertemakan Penanggulangan dan Antisipasi Aliran Sesat serta Pembinaan Ukhuwah Islamiyah di Islamic Center Cirebon (ICC), Selasa (15/5).

Hadir dalam acara tersebut Ketua MUI Kota Cirebon KH Solihin Ujer, IPTU H. Basirun selaku Kepala Badan Operasi Intel dari Polres Cirebon Kota , Kabid Kesra pemkot Cirebon ,H. Atang ,DKM Masjid raya At-taqwa Kota Cirebon , Ketua Pengurus Islamic Center Kota Cirebon , Akhmad yani , Tokoh Masyarakat serta Alim Ulama di Kota Cirebon.

Dalam sambutannya Ketua MUI Kota Cirebon KH, Solihin Uzer menyatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menekan adanaya aliran sesat yang saat ini terus berkembang dan dikota Cirebon sendiri kami dari MUI Kota Cirebon akan  menekan dan berharap tidak adanya aliran sesat yang ada di wilayah kota Cirebon ini.

Sementara dari Pemerintahan kota Cirebon yang disampaikan oleh H. Atang yang menyampaikan sambutan Walikota Cirebon Subardi Spd mengatakan bahwa Pemerintah Kota Cirebon mendukung sepenuhnya dengan kegiatan ini dan dengan kegiatan ini mudah-mudahan dapat menekan dan mencegah aliran sesat masuk di Wilayah Kota Cirebon.(JUMS-CR).
Tags:

0 komentar

Poskan Komentar