Harga Tabung Gas Elpiji 3 Kg Naik

KABUPATEN CIREBON (89,2-CR): Kelangkaan tabung Gas Elpiji yang berukuran 3 kg di Kabupaten Cirebon beberapa pekan terakhir ini mengakibatkan naiknya harga tabung Gas Elpiji 3 kg. 

Lia salah satu warga Desa Jati Merta Kecamatan gunung Jati Kabupaten Cirebon saat dikonfirmasi Cirebon Radio pada Jum'at pagi 25/5 menuturkan. "Di Desanya sudah dua pekan mengalami kelangkaan tabung Gas Elpiji 3 kg, sehingga warga kesulitan untuk mencari tabung Gas tersebut. Bukan saja susah mendapatkan tabung Gas, namun harga tabung Gas yang berukuran 3 kg saat ini mulai naik dari yang iasa hanya 15 ribu rupiah saat ini mencapai 17 hingga 18 ribu rupiah. 
Lia menambahkan, masyarakat kecewa dengan kebijakan Pemerintah yang dulu menganjurkan masyarakat untuk beralih dari minyak tanah ke Gas, setelah masyaraakt menuruti apa yang diharapkan pemerintah dan sedang menikmati dengan pemakaian Gas, saat ini pasokan Gas terhadap masyarakat berkurang, yang mengakibatkan masyarakat kebingungan untuk mencari stok tabung Gas Elpiji 3 kg. 

Sementara pihak pemasok tabung Gas Elpiji yang ada di Jl Fatahilah Sumber Kabupaten Cirebon saat dikonfirmasi Cirebon Radio tidak mau berkomentar sedikitpun, hanya bilang kalo semuanya sudah diatur oleh pusat , daerah hanya sekedar menjalankan apa yang di perintah oleh pusat." Tutur Lia. (Jam-CR)
Tags:

0 komentar

Poskan Komentar